Breaking News

Friday, February 22, 2013

Mempercepat Koneksi Telkomsel Flash setelah Quota Habis


Mempercepat Koneksi Telkomsel Flash setelah Quota Habis - Telkomsel menyediakan dua pilihan paket Internet TelkomselFlash yaitu Flash Volume-Ultima dan Flash Kuota Based-Optima. Harganya juga cukup terjangkau dan memiliki kecepatan maksimal 7,2Mbps sebelum kuota habis. Anda bisa membelinya lewat *363# . di sana terdapat banyak pilihan paket baik paket harian, mingguan, dan bulanan. Dengan Uang 50.000 anda bisa membeli paket Flash Volume-Ultima bulanan ( dengan kuota 1,2 Giga ) anda bisa menggunakan untuk akses internet Unlimited selama 30 hari/ 1 bulan. Cukupkah 1,2 Giga dalam sebulan ? Gak cukup kalo saya yang menjawab karena selain browsing saya sering download baik Mp3, video dan softwere. Anda tentu udah tahu ketika kuota telkomselFlash anda sudah habis maka kecepatannya akan  di turunkan menjadi 15 Kbps. Berdasarkan pengalaman saya 15 Kbps adalah batas maksimal dan kecepatannya tidaklah selalu 15 Kbps kadang turun hingga 0 kbps. Hal tersebut sangatlah menyebalkan gimana bisa akses internet kalo kecepatannya aja 0 Kbps. Kemarin saya search di google dengan berbagai kata kunci : Cara Mempercepat Koneksi Telkomsel Flash, Cara Mengatasi Kuota TelkomselFlash yang habis ,Cara Membobol Kuota Internet Telkomsel Flash Unlimited, Trik Internet Telkomsel Flash setelah Quota Habis, Bonus Kuota 100% Telkomsel Flash Unlimited simPATI dan Kartu AS, Cara mengembalikan kecepatan internet setelah Quota habis.

Dari berbagai macam cara yang telah di share di blog yang saya kunjungi sudah saya coba semua tapi hasilnya tetap aja nihil, Internetnya masih lemot dan super lola. Salah satu blog yang saya kunjungi untuk mengatasi Kuota TelkomselFlash yang habis di sarankan untuk setting Configuration pada modem milik kita. Berikut saya share kembali kurang lebihnya seperti ini.


Langkah – langkah Mempercepat Koneksi telkomsel flash setelah Kuota habis :
1. Masuk ke menu setting modem anda masing – masing.
2. Tambahkan user Connections seperti ini :
Configuratoin file name : im2
Dial Up Number : *99#
UserName : indosatm2
Password : indosat
apn : indosatm2
PDP Tipe : ip
outhentication mode : PAP
Plih obtain DNS server address automatic
3. Terakhir klik Save atau oke, kemudian ganti koneksinya ke User Connections yang sudah kita buat tadi.

Silahkan di coba siapa tahu berhasil. Selain Trik Mempercepat Koneksi telkomsel flash setelah Kuota habis diatas ada cara lain dan 100 % work karena saya udah mencoba sendiri. Trik ini juga sangat mudah tinggal mengirim sebuah pesan ke 3636. Ketik SMS Turbo 50k atau Turbo 100k,kirim ke 3636 (paket speedbooster) utk upgrade kecepatan.

Title : Mempercepat Koneksi Telkomsel Flash setelah Quota Habis

6 comments:

  1. kalau pake kartu telkomsel gimana?? :/

    ReplyDelete
  2. ko saya gx bisa mulu gan ?

    jangan lpa visit back http://kumpulan-terkini-93.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. terimakasih gan manta :D
    tapi yang kirim sms turbo itu kok jwbnnya gini gan Maaf, anda tidak bisa membeli paket ini. Paket ini hanya dapat dinikmati oleh pelanggan Paket TSELFlash Monthly Unlimited . Terimakasih

    ReplyDelete

Designed By NURYONO